Selasa, 01 April 2008

HUmoR INpiRasi

Wawancara


Suatu hari ada seorang pemuda melamar ke suatu perusahaan.

HRD Manager : “Apabila Saudara diterima di perusahaan ini, berapa gaji
yang Saudara harapkan?”
Pelamar : “Saya ingin gaji dalam US dollar saja, Pak. Tidak usah
terlalu tinggi, cukup 10.000 USD saja.”

HRD Manager : “Boleh juga, sesuai dengan jabatan yang Saudara lamar.

Ehm…
bagaimana kalau perusahaan menawarkan lebih banyak. Kami
sediakan mobil Mercedes lengkap dengan supirnya, rumah di Pondok Indah
dengan kolam renang, liburan setiap akhir minggu ke Bali, cuti 12 hari
setiap akhir tahun ditambah bonus 12 kali gaji?”
Pelamar : (tidak percaya) “Ah, jangan bercanda, Pak!”
HRD Manager : “Lho… kan Saudara duluan yang mengajak bercanda?”

Note :

Tanya KeNapA…. ????



Humor : Ngga Muat…


Di lampu merah jalan raya seorang polisi sedang bertugas setelah lampu hijau pak polisi melihat motor ditumpangi oleh 3 orang.pak polisi menghambatnya tapi motor tsb ga mau berhenti.Lalu pak polisi tsb mengejar setelah lama mengejar akhirnya polisi berhasil menghambat motor itu.motor pun berhenti.

POLISI : Selamat siang pak!!saya tadi suruh berhenti tapi bapak ga peduli bapak ditilang.
PEMILIK MOTOR :dengan nada lugu pemilik motor bertanya emang salah saya apa pak ko di tilang!!
POLISI :”kenapa anda naik motor ber 3 dan kenapa saat saya kejar anda tdk berhenti”
PEMILIK MOTOR :dengan wajah heran ia menjawab “kenapa saya ber 3 karena ber 4 ngga muat pak!!!”
POLISI :???!!!!@#
PEMILIK MOTOR : “terus kenapa saya bapak kejar ga berhenti bapak kan dah tau saya naiknya ber 3 kenapa bapak malah mau naik juga ya ga muat lah pak!!”
POLISI :????

Merah = Berani, TanYa KeNapa ???


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah ternyata pintar menulis ya...

Sekarang kutanya,
Kenapa k0d0k klw m0 nyebrang rel harus lompat?

Ana purba Chantique's mengatakan...

karna klo lari tar dipikir ferdy.....
hehe..... pizzzzzzzz